Pada episode 169, kita sudah mengetahui hasil latihan dari Boruto dan Sarada belum ada kemajuan yang berarti. Hanya diperlihatkan Sarada yang gigih berjuang, dan Boruto yang mulai memahami batasan kemampuannya.

Pada preview Boruto episode 170 minggu depan, diperlihatkan perkembangan latihan Boruto dan Sarada akan disorot kembali. Berikut 4 ulasan Preview Boruto Episode 170.

Berikut 4 ulasan Preview Boruto Episode 170.

1. Shikadai Membantu Boruto Berlatih

Shikadai kembali mendatangi tempat latihan Boruto, sambil memeriksa hasil daya serang kekuatan Futon: Rasengan, pada sebuah batu sebagai sasarannya. Shikadai memastikan alasan utama Boruto memperkuat Rasengan, bukan bertujuan untuk bertarung dengan Deepa, lagi? dan Boruto menjawab “Tidak, aku harus jadi lebih kuat agar bisa melampauinya, kalau tidak dirinya tak bisa melangkah maju”.

Sepertinya pada Episode 170, Boruto sudah tidak berlatih Futon: Rasengan ditemani Kakashi, lagi. Mendengar alasan kuat dari Boruto, membuat Shikadai bersedia menemani Boruto berlatih hingga larut malam, dan sepertinya Inojin & Chocho juga akan terlibat membantu proses latihan Futon: Rasengan.

Episode Boruto 170 berjudul “Rasengan Baru” ini, berdasarkan dari narasi Boruto berkata “Aku berhutang padamu, Shikadai”. Ada kemungkinan, Boruto telah menemukan Formula untuk menyempurnakan Futon: Rasengan, berkat Shikadai. Bahkan, mungkin saja Boruto sudah berhasil, menyempurnakan Jutsu Futon: Rasengan 100%.

2. Sarada masih sibuk berlatih peluru

Preview 170, diperlihatkan Sarada masih sibuk berlatih keras, sepertinya Sarada sudah berhasil menghindari serangan rentetan peluru besi, dari hasil latihan sebelumnya, dan berganti tantangan oleh Sasuke, dengan berlatih menghindari serangan Kunai bertubi-tubi.

Seperti diketahui, Sarada meminta Sasuke untuk diajarkan Jutsu Chidori. Namun Sasuke menolak, karena Sharingan Sarada masih belum akurat, untuk membaca gerakan musuh, dan untuk mengendalikan Chidori, setidaknya butuh dua Tomoe pada Sharingan.

Akankah nantinya latihan dari Sasuke, membuat Sarada berada pada situasi ekstrem dan emosinya meningkat tajam, sehingga bisa membangkitkan Tomoe pada Sharingan Sarada? Menarik, untuk mengikuti hasil latihan dari Sasuke.

3. Mamah Muda Berkumpul

Sakura, Ino dan Hinata, berkumpul bersama pada sebuah restoran, sambil menyantap hidangan makanan dan minuman. Dari raut wajah para ibu ini, terlihat mereka sedang serius membicarakan sesuatu, dan kemungkinan sebagai seorang ibu, mereka mulai mengkhawatirkan anak-anak mereka.

Sakura tampak khawatir sekali, kemungkinan berkaitan dengan latihan keras yang dijalani Sarada, begitupula sepertinya yang dirasakan Hinata pada Boruto, dan Ino tampaknya memberitahu latihan keras yang dijalani Boruto & Sarada adalah hal baik, karena musuh yang Boruto & Sarada hadapi sebelumnya sangatlah kuat, berdasarkan cerita Inojin pada Ino saat melawan Deepa.

4. Ibiki dan Kakashi

Ibiki kembali hadir pada episode ini, sepertinya Ibiki sedang melaporkan suatu hal pada Kakashi, untuk melakukan sebuah misi. Kemudian, Boruto juga turut hadir bersama Kakashi dengan Ibiki, terlihat mereka sedang menyelidiki sesuatu, dan apabila terdapat musuh hebat (melawan Deepa lagi?).

Mungkin itulah saat yang tepat bagi Boruto, untuk menunjukkan kekuatan Futon: Rasengan miliknya.